32 Kamis, 23 Januari 2014 | 14:16:24

SOHO Pancoran Bidik Rp 1 Triliun

SOHO Pancoran Bidik Rp 1 Triliun

Proyek properti SOHO Pancoran, Jakarta Selatan membidik nilai penjualan hingga Rp 1 triliun. Proyek properti yang bisa dimanfaatkan untuk perkantoran dan hunian milik PT Agung Podomoro Land Tbk itu kini sudah terjual berkisar 30-40%.

“Konsep small office home office (SOHO) diminati karena fleksibel, bisa untuk rumah sekaligus tempat usaha. Proyek kami sudah mendapat perizinan untuk fungsi tersebut,” ujar Wibisono, investor relations PT Agung Podomoro Land Tbk, di Jakarta.

Menurut dia, peruntukan SOHO berbeda dengan apartemen. Kalau apartemen, jelasnya, tidak boleh untuk tempat usaha, sedangkan SOHO bisa untuk usaha, misalnya, untuk kantor notaris atau kantor pengacara.

“Mirip rumah toko (ruko) hanya saja soho dibangun vertikal,” tambahnya.

Dia menjelaskan, proyek properti SOHO Pancoran sudah melaksanakan pemancangan tiang pertama (ground breaking) pada 2013. Proses konstruksi memakan waktu sekitar dua tahun, sehingga pada akhir 2015 proyek itu ditargetkan dapat selesai.

“Nilai investasinya sekitar Rp 800 miliar,” kata Wibisono.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita