230 Rabu, 22 Januari 2014 | 14:48:30

PT Pos Bangun Dua Hotel Bintang 3 di Bandung

PT Pos Bangun Dua Hotel Bintang 3 di Bandung

PT Pos Indonesia (Persero) telah membentuk anak usaha dibidang properti pada akhir tahun 2013, yakni PT Pos Properti Indonesia. Direktur Utama Pos Indonesia, Budi Setiawan mengatakan pihaknya telah menyuntikkan modal sekira Rp100 miliar untuk pengembangan dan membangun dua hotel baru di kawasan Bandung, Jawa Barat.

"Kami up Rp100 miliar, dari dana tersebut akan dibangun dua hotel dengan investasi masing-masing Rp40 miliar di kawasan Cihampelas, dan di kawasan Pahlawan Satu," ucap Budi di Gedung Pos Ibu Kota, Jakarta, Rabu (22/1/2014).

Budi menjelaskan, dana tersebut berasal dari cash internal perusahaan. Dan ditargetkan beroperasi pada awal tahun 2015.

"Tahun ini sedang dibangun, hotel tersebut bintang tiga dan kami serahkan pembangunannya ke anak usaha kami," sambungnya.

Menurut Budi, pemilihan lokasi di Bandung dikarenakan melihat potensi yang cukup besar, mulai dari kesiapan tanah, traffic lalu lintas yang tinggi karena Bandung salah satu kota wisata tujuan turis serta dekat dengan Kantor Pusat yang berada di Bandung.

"Untuk nama hotelnya kami masih cari-cari, yang ideal. Yaa ada nama unsur "pos"-nya serta ada layanan kantor posnya di bawah," kata Budi.

Untuk pengelolaan hotelnya sendiri, menurut Budi akan dikelola sendiri tanpa ikut kerjasama dari pihak pengelolaan hotel. Namun, untuk ke depannya akan berkerjasama dengan pihak pengelola hotel.

"Karena di tahun 2015 dan seterusnya, kami terus targetkan pembangunan hotel yang banyak, puluhan bahkan ratusan hotel," pungkasnya. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita