161 Kamis, 16 Januari 2014 | 17:19:56

PLI Segera Luncurkan Airia Residence

PLI Segera Luncurkan Airia Residence

Pengembang properti, PT Prioritas Land Indonesia (PLI), akan meluncurkan proyek properti Airia Residence pada Maret 2014. Proyek yang terletak di Tigaraksa, Banten itu ditaksir menelan investasi berkisar Rp 600-800 miliar. Menurut Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra, proyek hunian tapak tersebut dibangun di atas lahan 30 hektare (ha). Sedangkan tipe bangunan yang akan digarap mulai dari tipe luas tanah 90 meter persegi, 105 meter persegi, dan 120 meter persegi.

“Kami mematok harga berkisar Rp 400-800 juta per unit,” kata dia dalam publikasinya di Jakarta.

Dia menjelaskan, hunian yang dirancang untuk keluarga menengah itu terletak di jantung ibu kota Kabupaten Tangerang, Banten. Rencananya, PLI membangun sebanyak 1.800 unit yang tersebar di empat cluster, yakni Valencia, Victoria, Vishera, dan Virelles.

Sebelumnya Marcellus mengatakan bahwa pada Februari 2014 pihaknya akan meluncurkan proyek properti terpadu (mixed use) K2 Park di Gading Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Proyek yang berdiri atas lahan seluas tiga hektare itu ditaksir menelan investasi Rp 1 triliun. Investasi tersebut di luar harga perolehan lahan.

Sumber : Investor daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita