130 Rabu, 15 Januari 2014 | 11:08:35

Summarecon Garap 8 Apartemen

Summarecon Garap 8 Apartemen

Pengembang properti, PT Summarecon Agung Tbk bakal menggarap delapan menara apartemen di tiga lokasi berbeda. Pembangunan hunian vertikal tersebut dilakukan secara bertahap, setidaknya dimulai pada semester kedua 2014. Membangun apartemen pada 2014 dinilai sebagai jurus memanfaatkan momentum yang tepat di tengah perkiraan terjadinya perlambatan sektor properti pada tahun ini.

Bagi perusahaan properti bermodal kuat, pengembangan produk pada saat ini akan membuat perusahaan bersangkutan lebih siap ketika akslerasi sektor properti terjadi pada pengujung tahun 2014.

Demikian rangkuman pendapat Direktur Utama PT Summarecon Agung Tbk Johannes Mardjuki, Ketua Umum Real Estat Indonesia (REI) Eddy Hussy, Associate Directors Colliers International Indonesia Ferry Salanto, dan Senior Research Colliers International Indonesia Rizal Gobi.

“Kami akan bangun tiga hingga empat tower apartemen di Bekasi. Lalu, dua hingga tiga tower di Serpong, Tangerang dan satu tower di Kelapa Gading, Jakarta,” ujar Johannes Mardjuki.

Dia menambahkan, khusus untuk di Bekasi, terletak di proyek hunian terpadu perseroan, yakni Summarecon Bekasi, di Bekasi Barat, Jawa Barat.

“Untuk yang di Bekasi, rencananya dibangun pada semester kedua 2014, begitu juga dengan yang lain, kami bangun tahun ini juga,” jelasnya.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita