263 Jum'at, 10 Januari 2014 | 15:20:13

Kini, Aston Hadir di Pulau Belitung

Kini, Aston Hadir di Pulau Belitung

Archipelago International kembali memperluas bran Aston dengan membuka Aston Belitung Hotel di Pulau Belitung, letaknya di lepas pantai timur Sumatera. Hotel tersebut dirancang untuk mendukung pembangunan wilayah Belitung. Menyediakan akomodasi berstandar internasional dan dilengkapi pula fasilitas konferensi.

Hotel ini memiliki 202 kamar standar dan suite, salah satu keunggulan hotel ini, para tamu dapat menikmati pemandangan laut dari unit kamarnya. Terdapat beberapa fasilitas bersantap seperti sebuah restoran, coffee shop dan bar & lounge termasuk fasilitas karaoke.

“Letaknya hanya 20 menit dari bandara dan 5 menit ke pusat kota," ujar Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International.

Lebih lanjut Norbert Vas mengatakan, untuk memenuhi keperluan para tamunya, hotel ini dengan dilengkapi 5 ruang pertemuan dan sebuah grand ballroom yang mampu menampung lebih dari 600 orang.

Menurut Vas, tujuan utama pariwisata di Belitung yang terkenal adalah pantainya yang indah dan pulau-pulau kecil dengan batu-batu granit besar dan dikelilingi air laut yang jernih.

“Belitung merupakan tempat tujuan yang sangat fantastis untuk liburan dan perjalanan bisnis. Berkat keindahan alamnya dan perkembangan perdagangannya, kami bangga dapat membawa bran Aston ke pulau ini,” ucapnya.

“Dengan memperkenalkan sebuah hotel berstandar tinggi dan akomodasi yang berkualitas. Kami berharap dapat menarik wisatawan internasional untuk datang ke Belitung,” tegaskannya.


Dedy Mulyadi
Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita