18 Kamis, 09 Januari 2014 | 10:21:08

PT Pos Indonesia Rambah Bisnis Properti

PT Pos Indonesia Rambah Bisnis Properti

PT Pos Indonesia (Persero) mulai menggarap bisnis properti yang dimiliki dengan terbentuknya anak perusahaan PT Pos Properti Indonesia.
 
"Izin pembentukan anak usaha tertuang dalam Surat Menteri BUMN No. S-789/MBU/2013 tanggal 27 Desember 2013 perihal Persetujuan Pendirian Anak Perusahaan Bidang Properti," ujar  Manajer Humas Pos Indonesia A Sofyan, di Jakarta, Rabu (8/1).
 
Sofyan menuturkan, dengan visi "Menjadi Perusahaan Pengembang dan Pengelola Aset Properti yang Profesional dan Handal", Pos Properti Indonesia akan ikut meramaikan bisnis properti di Indonesia.
 
Sebaran properti milik Pos Indonesia dengan karakteristik masing-masing lokasi, sehingga perlu manajemen yang berbeda dalam pengelolaan bisnis.
 
Untuk itu, Pos Properti Indonesia memiliki tiga program, yaitu jangka pendek melakukan sendiri pengembangan aset potensial.
 
Tahap awal operasional Pos Properti Indonesia mengelola Graha Pos Indonesia sebagai Building Management dan mendirikan dua unit hotel bernama Hotel Expost di Jalan Pahlawan Bandung (eks Kantor Area V Jabar) dan Jalan Cihampelas Bandung (eks Mess Pos/KPC Cicendo).
 
Sedangkan program jangka menengah Pos Properti akan mengoptimalkan seluruh aset-aset induk perusahaan yang memiliki potensi untuk dikembangkan.
 
Adapun program jangka panjang mengembangkan aset-aset melalui kerja sama maupun pengembangan sendiri (menjadi developer), pengembangan usaha properti management untuk pasar internal, dan pengembangan management untuk pasar eksternal.
 
Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita