167 Selasa, 07 Januari 2014 | 17:11:50

PT Adhi Persada Properti Rajin Garap Lahan BUMN

PT Adhi Persada Properti Rajin Garap Lahan BUMN

PT Adhi Persada Properti berniat mengerjakan proyek di atas lahan milik sesama perusahaan pelat merah untuk memacu eskpansinya. Selain lahan di sunset road, Denpasar, Bali milik angkasa pura I yang akan dijadikan kondotel, anak usaha PT Adhi Karya itu juga mengincar lahan lainnya milik AP (Angkasa Pura) I dan PT Pertamina.

Lahan kedua milik Angkasa Pura I itu masih berada di Sunset Road, Denpasar, Bali dan berencana akan mendirikan kawasan perkantoran di wilayah itu awal tahun ini . Dalam mengerjakan proyeknya ini Adhi Persada akan  menjalin kerjasama semi buildingoperate transfer (BOT dengan AP I.

Selain itu Adhi Persada tengah mengincar lahan miliki Pertamina di Kalideres, Jakarta Barat. Namun berbeda dengan apa yang nanti dikerjakan di Denpasar, kali ini Adhi Persada lebih memilih sistem jual beli putus. Di lokasi yang sama nantinya Adhi Persada rencananya akan membangun proyek mixeduse yang terdiri atas apartemen, ruko dan perkantoran.

Adhi Persada Properti yakin produk properti mereka akan diminati masyarakat, karena sejumlah keunggulan yang didukung sinergi antar-badan usaha milik negara (BUMN). Misalnya, kualitas produk dijamin sesuai spesifikasi yang dijanjikan, didukung kerja sama dengan BUMN perusahaan konstruksi.

Di samping itu, anak perusahaan BUMN PT Adhi Karya Tbk ini  akan membangun sejumlah proyek properti di sembilan kota pada 2013-2016. Proyek tersebut dikembangkan secara bertahap, sesuai rampungnya proses perizinan masing-masing proyek. Sebut saja proyek Grand Dhika Mansion Pejaten dibangun mulai awal 2014 dan ditargetkan selesai pada akhir 2015.

APP juga mengembangkan proyek Grand Dhika City di Bekasi, Taman Melati Keputih (Surabaya), Jatinangor Apartemen (Bandung), Apartemen Grand Taman Melati Margonda (Depok), dan Apartemen Yogyakarta (Yogyakarta).

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita