252 Selasa, 07 Januari 2014 | 10:20:29

JMP Lirik Properti Perkantoran

JMP Lirik Properti Perkantoran

PT Jasa Marga Properti (JMP) melirik bisnis properti perkantoran, hotel, dan rumah tapak. Anak usaha PT Jasa Marga Tbk ini bakal menggulirkan proyek properti pada 2014. Tahap awal, JMP mulai mengincar sejumlah lokasi di kawasan Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Pengembangan bisnis properti tersebut difokuskan pada lokasi-lokasi jalan tol yang dikelola oleh induk usaha JMP.

“Properti yang kami kembangkan tidak jauh dengan bisnis utama kami dan diharapkan tahun 2014 ini sudah bisa kami bangun,” kata Direktur Utama PT Jasa Marga (persero) Tbk Adityawarman, di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut dia, selain di Jabodetabek, ada pula lahan lain yang diincar oleh JMP, yakni di antaranya di Bandung yang mencapai di atas dua hektare. Selain itu, tambahnya, di kawasan Cirebon yang berdekatan dengan jalan tol dan di Surabaya yang lahannya tergolong cukup besar.

Saat ini, jelasnya, lahan-lahan tersebut dalam proses pengalihan status administrasi. Manajemen Jasa Marga berharap proses administrasi tersebut bisa segera selesai. Sekalipun, katanya, kini Jasa Marga juga memiliki sejumlah lahan yang bisa dikembangkan untuk properti.

“Proyek properti ini nantinya diharapkan mendukung bisnis utama kami yaitu jalan tol,” kata dia.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita