145 Selasa, 24 Desember 2013 | 09:49:28

Pantura Mulai Dilirik Pengembang Properti

Pantura Mulai Dilirik Pengembang Properti

PT Dafam Property Indonesia resmi meluncurkan perumahan Gaia Residence. Perumahan yang mengusung konsep kluster ini dibangun di atas lahan seluas 8.000 meter persegi (m2). Terletak di perbatasan Kota Batang dan Kota Pekalongan, tepatnya di lokasi Tugu Pekalongan, Jalan Pantura. Selain perumahan, Gaia Residence juga menyediakan ruko.

Direktur Dafamland, Wijaya Dahlan, mengatakan bahwa Gaia Residence ini merupakan produk terbaru dari Dafamland yang dihadirkan guna menjawab kebutuhan masyarakat disekitar Batang, Pekalongan dan sekitarnya akan hadirnya sebuah kawasan hunian modern, aman dan strategis.

"Gaia Residence ini cukup diminati oleh masyarakat Pekalongan, Batang dan sekitarnya, terbukti dari 53 unit yang disediakan dan sudah mulai dipasarkan sejak 25 November lalu seluruhnya sudah ludes terjual," ujarnya, Senin (23/12/2013).

Lebih lanjut dia menjelaskan, Gaia Residence menjadi cukup diminati selain karena lokasinya yang memang sangat strategis juga karena Gaia Residence bisa menjadi sarana investasi baru bagi para investor, terutama di Jalan Pantura yang saat ini semakin berkembang.

"Saat ini, wilayah Pantura, terutama antara Pekalongan dan Batang menjadi sangat strategis dan sudah menjadi wilayah pengembangan perumahan yang sangat bagus, Gaia Residence tentu saja menjadi pilihan utama untuk menjawab kebutuhan tersebut, apalagi dengan konsep yang kami tawarkan," tambah Wijaya. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita