144 Selasa, 24 Desember 2013 | 09:44:55

Dirikan Perusahaan Properti, Jamsostek-PTPP Garap Rasuna Said

Dirikan Perusahaan Properti, Jamsostek-PTPP Garap Rasuna Said

PT Jamsostek (Persero) dan PT PP Tbk (PTPP) bekerja sama mendirikan anak usaha berupa property company. Rencananya anak usaha tersebut akan menangani pembangunan properti kawasan, Rasuna Said Kuningan.

"Untuk proyek awal kita, perusahaan ini akan menangani lahan PT Jamsostek yang ada di Kuningan, setelah itu kita akan kerjakan proyek-proyek lainnya,” ujar Direktur Utama Jamsostek Elvyn G Masassya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (23/12/2013).

Elvyn mengatakan, untuk pendirian anak usaha dibidang properti ini diperlukan dana investasi sekira Rp200 miliar. Dari jumlah tersebut, 80 persennya dibiayai oleh Jamsostek sedangkan sisanya ditanggung oleh PTPP.

"Sahamnya mayoritas dimiliki Jamsostek," ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PTPP Bambang Triwibowo mengatakan, rencananya lahan di kawasan Rasuna Said Kuningan tersebut akan dibangun perkantoran dengan jumlah 26-30 lantai. Untuk tahap awal akan dibuat feasibility study lalu dilanjutkan dengan legal aspeknya.

"Pembangunannya akan memakan waktu paling lama 1,5 tahun," paparnya. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita