181 Kamis, 19 Desember 2013 | 19:58:21

Cawang, Lokasi Strategis untuk Bisnis Hotel

Cawang, Lokasi Strategis untuk Bisnis Hotel

Daerah Cawang dinilai strategis bagi industri perhotelan, khususnya dengan segmen tertentu. Sebab, lokasi itu dekat dengan bandara Halim Perdanakusumah dan berada di pusat kota. Untuk itu Ibis Hotel kembali membuka hotel terbarunya di lokasi Cawang, Jakarta Timur. Ibis mengambil konsep hotel bisnis. Dengan demikian, Ibis memfokuskan para pebisnis sebagai targetnya. Oleh karena itu, kali ini Ibis menggandeng Accor sebagai operatornya, dan PT Adhi Karya Tbk (ADHI) sebagai kontraktornya.

"Kan di sekitar sini belum ada hotel. Dari survei yang dilakukan Accor, kalau daerah sini cocok dibangun hotel bisnis," jelas Project Manager Randy Sumampaw saat topping off Ibis Hotel di Cawang, Jakarta, Kamis (19/12/23).

Di luar lahan untuk pembangunan, investasi pembangunan hotel ini mencapai Rp100 miliar. Hotel ini terdiri atas 12 lantai dan berbintang tiga. Randy optimistis hotel ini mampu bersaing.

Hotel ini dijadwalkan akan grand launching pada awal Juli 2014. Dia menyebut, penyelesaian hotel ini tergolong cepat karena sekarang sudah masuk pada tahap topping off sejak dimulai pada Agustus lalu.

"Progressnya cepat, karena kita udah merencanakan sekitar satu tahun lamanya. Kita sama sekali tidak mengalami kendala. Kita ikuti semua peraturan pemerintah," jelasnya. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita