249 Rabu, 18 Desember 2013 | 11:04:51

Soft Opening Mal Bintaro Jaya Xchange

Soft Opening Mal Bintaro Jaya Xchange

Pada hari ini, 18 Desember 2013, PT Jaya Real Property, Tbk, developer kota baru Bintaro Jaya di Tangerang Selatan (Banten), melakukan soft opening Mal  Bintaro Jaya Xchange (BXc) tahap I yang pemancangan tiang pertamanya dilaksanakan tanggal 6, bulan 6, tahun 2012, lalu. Mal bergaya modern dan natural yang dirancang oleh konsultan arsitek DDG dari Amerika Serikat ini terdiri atas enam lantai seluas 115 ribu m2 (gross). Dua lantai basement  dijadikan area parkir berkapasitas 1.700 mobil, dan empat lantai di atasnya dialokasikan untuk ritel dengan leaseable area kurang lebih 45 ribu m2.

Keistimewaan mal grade A (kelas menengah-atas) ini  dilengkapi area entertainment spektakuler dengan indoor ice rink terbesar di Indonesia, area fitness dan kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, aneka permainan anak, dan taman seluas 2,5 ha di tengah-tengahnya.  Semua lantai (lower ground, ground, upper ground, dan first floor) yang memiliki view ke arah taman, yang akan dieksplorasi untuk aneka gerai alfresco food and beverage (F&B) dengan atmosfir yang santai dan menyenangkan (cozy).  Cocok untuk muda-mudi, keluarga, dan tempat meeting kalangan bisnis.

Sementara lantai dengan view lain dijadikan supermarket, dept. store, toko buku, dan gerai produk-produk branded untuk jenis fashion, parfum, kosmetik, gadget,  elektronik, optik, apotik, home appliance, olah raga, dan lain sebagainya.

Tenant-tenant yang sudah siap membuka gerainya antara lain  Centro Dept Store, Jaya Ancol Entertainment Center, Best Denki Electronic, MAP Group, METROX Group,  Optik Lily,  Optik Melawai, Optik Tunggal, Optik Seis, Optik Lily Kasoem, Reebok Bicycle, Rockstar Gym, The Bodyshop,  Kenny Rogers, Sate Senayan, Tamani Kafe dll.

Sumber : Housing-estate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita