131 Jum'at, 13 Desember 2013 | 16:45:47

Garap 4 Proyek Properti, Gapuraprima Ngutang Rp100 M

Garap 4 Proyek Properti, Gapuraprima Ngutang Rp100 M

PT Perdana Gapuraprima Tbk (GPRA) menerbitkan medium term notes (MTN) atau surat utang sebesar Rp100 miliar. Dana hasil penerbitan surat utang itu akan digunakan untuk mengembangkan proyek perusahaan. Dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (13/12/2013), proyek tersebut diantaranya adalah apartemen Diamond City, Graha Azzura, Bhuvana Resort-Ciawi dan proyek cengkareng di Jakarta.

Adapun proyek Diamond City, terletak di Cipayung, Jakarta Timur. Proyek mixed use itu dibangun di atas lahan seluas 3,4 hektare (ha). Target penjualan dari proyek ini mencapai Rp862 miliar.

Selanjutnya proyek proyek Graha Azura atau Bellevue Palace. Terletak di MT Haryono, hunian vertikal ini dibangun di atas lahan seluas 3.730 meter persegi (m2). Total yang sudah terjual sebanyak 30 unit. Adapun target penjualan mencapai Rp450 miliar.

Proyek berikutnya adalah Bhuvana resort yang terletak di Ciawi, Jawa Barat. Di bangun di atas lahan seluas 21 ribu m2, target penjualan dari proyek ini mencapai Rp689 miliar.

Terakhir proyek Cengkareng. Hunian vertikal ini dibangun di atas lahan seluas 28 ribu m2. Target penjualan proyek ini sebesar Rp1 triliun. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita