157 Kamis, 12 Desember 2013 | 11:10:57

Agung Podomoro Bakal Naikan Harga Borneo Bay Residence 12%

Agung Podomoro Bakal Naikan Harga Borneo Bay Residence 12%

Penjualan apartemen Borneo Bay Residences di Balikpapan saat ini sudah mencapai 60 persen. Jumlah tersebut dari total 1.130 unit yang ditawarkan. Vice President Corporate Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) Indra Wijaya Antono, optimistis hingga akhir tahun ini penjualan unit dapat mencapai 70 persen dari total unit yang tersedia, meski ada penyesuaian harga tanah.

"Kalau sebelumnya harga unit Rp17-Rp18 juta per meter persegi, sekarang sudah menjadi Rp19-Rp20 juta. Di 2014 mendatang kita perkirakan akan ada penyesuaian harga sekitar 10-12 persen," jelas Antono saat groundbreaking Borneo Bay Residences di Balikpapan, Rabu (11/12/2013).

Awalnya pada launching beberapa bulan lalu, Apartemen Boneo Bay Residence dijual Rp500 juta per unit. Agung Podomoro Land melalui unit usahanya PT Citra Pandega, mengatakan akan ada dua tower apartemen yang berdiri di Borneo Bay Residences yakni Kartanegara Mansion dan Marthadipura Mansion. Saat ini, baru satu tower yang diresmikan pembangunannya.

Pada kuartal I-2014 tower lainnya akan menyusul dibangun. Nilai investasi yang dikeluarkan untuk membangun dua tower apartemen tersebut mencapai Rp400 miliar.

"Rp400 miliar ini untuk Borneo Bay Residence saja. Dibawahnya kita bangun mal juga. Perkiraan lama pembangunannya memerlukan waktu sekitar 3 tahun dan plus 1 tahun dengan fasilitas lainya," tandasnya. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita