172 Selasa, 10 Desember 2013 | 17:13:30

Gedung 47 Lantai Milik Astra Resmi Mulai Dibangun

Gedung 47 Lantai Milik Astra Resmi Mulai Dibangun

PT Astra International Tbk (ASSI) hari ini resmi melakukan konstruksi atau ground breaking proyek gedung perkantorannya. Dikutip dari keterangan tertulis perusahaan, Selasa (10/12/2013), gedung yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman ini dikembangkan secara terpadu dengan residensial di atas tanah seluas 2,4 hektare.

Menara Astra akan menjadi International Grade A Office dengan standar Green Building peringkat platinum, tertinggi di Jakarta, yang direncanakan akan selesai di 2017. Sebagian dari area Menara Astra akan menjadi kantor pusat Astra dengan anak-anak perusahaannya, sedangkan sebagian area yang lain akan disewakan ke publik.
 
Menara Astra akan menjadi salah satu gedung pencakar langit yang ikonik di Sudirman Jakarta, dengan ketinggian 260 meter. Menara ini juga akan dilengkapi dengan convention hall berkapasitas 1.000 orang, dan sarana pendukung retail tiga lantai. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita