144 Jum'at, 06 Desember 2013 | 08:44:55

Beli Apartemen di Gatsu, Siap-Siap Rogoh Rp35 Juta per M2

Beli Apartemen di Gatsu, Siap-Siap Rogoh Rp35 Juta per M2

Kawasan Gatot Subroto masih menjadi favorit bagi  pengembang di Jakarta. Setelah Mangkuluhur City, kini giliran Gayanti City yang mencoba peruntungan membangun 2 tower apartemen dan 1 tower perkantoran. Dengan total investasi Rp1,5 triliun dan dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektar, Gayanti City mengambil lokasi di jantung kota Jakarta yaitu Jalan Gatot Subroto.

Proyek joinan antara PT Buana Pacifik Internasional dan Jones Lang LaSalle ini menyediakan apartemen yang didesain untuk kalangan high end dibangun sebanyak dua tower. Tower A yang terdiri atas 198 unit, sedangkan tower B masih dalam proses desain.

"Karena apartemen ini ditujukan untuk kalangan high end jadi pembeli tidak bisa melakukan pembayaran melalui Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), jadi tidak terkena imbas aturan Bank Indonesia," kata Perwakilan Jones Lang LaSalle Indonesia, Luke Rowe, Kamis (5/12/2013).
 
Apartemen ini dibandrol seharga Rp32-35 juta per meter persegi. Rencananya, ground breaking pada akhir Januari 2014.

"Unit apartemen yang ditawarkan berbentuk loft dengan konsep huni yang inovatif.  Selain itu nantinya pembeli juga akam disuguhkan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian," kata Direktur Utama Buana Pacifik Internasional Dede Djadjasastra.

Sedangkan untuk gedung perkantoran dengan status kepemilikan strata dibandrol seharga Rp40 juta per meter persegi. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita