188 Kamis, 05 Desember 2013 | 17:36:20

Apartemen di Cempaka Putih Dibanderol Rp2 Miliar

Apartemen di Cempaka Putih Dibanderol Rp2 Miliar

PT Cempaka Sinergy Realty melali proyek propertinya Sentosa West Residence menawarkan hunian di Cempaka Putih, Jakarta pusat. Proyek ini merupakan bagian dari Sentosa Residence. Dibangun di atas lahan seluas Rp27 ribu meter persegi (m2), apartemen ini terdiri dari dua tower Sentosa West & East Residence, 4 menara private residential, 1 gedung perkantoran dan 1 mesjid.

"Nilai proyek ini Rp2 triliun," kata Komisaris Utama Cempaka Sinergi Realty, Reddy Hartadji, seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, Kamis (5/12/2013).

Adapun yang diluncurkan perma kali adalah West Residence yang terdiri dari 182 unit. resmi dibuka pada 2016, terdiri dari empat tipe. Harga yang ditawarkan sebesar Rp1 miliar hingga Rp2 miliar per unit.

Sementara itu, soal desain, perusahaan menggandeng Giacomo Passera yang merupakan perancang asal Italia.
sementara itu, DP Architects, Singapore juga telah didaulat menjadi Prinsipal Arsitek

"Investasi ini juga akan menjanjikan keuntungan yang terjamin di masa depan, karena kami memberikan garansi pengembalian investasi (guarantee return) sebesar total 30 persen selama tiga tahun pertama," ujarnya. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita