149 Kamis, 05 Desember 2013 | 10:32:08

Lippo Cikarang Raih Green Property Awards

Lippo Cikarang Raih Green Property Awards

Lippo Cikarang meraih penghargaan Green Property Awards (GPA) untuk kelima kalinya dari Majalah Housing Estate karena dinilai mengadopsi kaidah ramah lingkungan (green). Ketua Tim Juri Housing Estate Green Property Awards 2013, Nirwono Joga dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Rabu, menyebutkan, Lippo Cikarang masuk sebagai pemenang di antara sejumlah pengembang di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

"Penghargaan diberikan kemarin (3/12) dalam acara Housing Estate Green Property Awards 2013," katanya.

Dijelaskannya, PT Lippo Cikarang Tbk sebagai pengembang Kawasan (urban developer) yang mengusung konsep Integrated Township telah menerima dua penghargaan yaitu: Green Property Awards dan Housing Estate Favourite Residential Awards 2013.

"Klaster Vassa Residence di Kawasan Lippo Cikarang (3.000 ha) Bekasi telah diunggulkan dalam ajang tersebut," katanya.

Lippo Cikarang menerima Green Property Awards 2013 untuk kriteria Green Transportation, kategori perumahan kota (>500 ha), karena pengembangan perumahaan diintegrasikan dengan pengembangan kawasan industri di satu lokasi.

Dengan demikian, tambahnya, para pekerja industri yang tinggal di dalam dan di sekitar perumahan, lebih mudah dan murah menjangkau tempat kerja dengan angkutan umum.

Saat ini ada sekitar 800 industri yang beroperasi di Lippo Cikarang dengan sekitar 320.000 orang yang beraktivitas setiap harinya.

Sudah puluhan perumahan dibangun oleh Lippo Cikarang dalam hitungan unit sekitar 14.000 ribu rumah dengan 40.000 jiwa penduduk.(*/hrb)

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita