109 Rabu, 04 Desember 2013 | 10:09:41

Portiara Legacy, Hunian Baru di Depok

Portiara Legacy, Hunian Baru di Depok

Banyak pertimbangan yang diperlukan saat akan membangun rumah, diantaranya kemudahan akses dan lokasinya. Berada disalah satu area penyangga Jakarta, Depok, PT. Satria Bangun Nusa menyuguhkan Anda Portiara Legacy. Dalam pembukaannya beberapa waktu lalu, PT.Satria Bangun Nusa selaku developer mengundang beberapa klien dan media untuk hadir dalam Grand Launching Portiara Legacy di bilangan Kemanggisan, Depok.

"Dengan 3 pilihan unit, Portiara Legacy menawarkan hunian yang tidak hanya sekedar tempat tinggal saja, lebih dari itu, kami ingin membangun tempat yang penuh memori," ungkap A. Davy Harsanto selaku Direktur Utama PT. Satria Bangun Nusa.

Ia juga menambahkan, untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat urban yang memiliki tingkat mobilitas tinggi, Portiara Legacy bisa jadi pilihan tepat karena berada dekat dengan jalan tol sehingga memudahkan penghuninya untuk berpergian ke daerah kota. Rencananya, Portiara Legacy akan dibangun sebanyak 22 unit dengan 3 pilihan tipe, yaitu Castilla Type, Casablanca Type, dan Newhaven Type yang seluruhnya akan rampung dalam waktu satu setengah tahun.

Sementara itu, untuk menonjolkan keunikan pada masing-masing tipe, pihak developer menggandeng Julian Palapa, Architect The WORKSHOP designlogic untuk mendesain rumah di Portiara Legacy. Dalam desainnya kali ini, Julian juga menerapkan konsep green dalam hunian. Salahsatunya dengan menempatkan taman di tengah rumah. Jadi, meskipun rumah memiliki ruang yang terbatas, tampilannya tetap maksimal. Tertarik?

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita