203 Selasa, 03 Desember 2013 | 16:06:42

APR Garap Cimone City Mall Rp 250 Miliar

APR Garap Cimone City Mall Rp 250 Miliar

PT Adhi Persada Realty (APR) menargetkan proyek Cimone City Mall beroperasi pada tahun depan. Konstruksi proyek senilai Rp 250 miliar tersebut saat ini sudah rampung.

“Saat ini Cimone City Mall sudah selesai kontruksinya. Bahkan, para penyewa sudah siap masuk dan diharapkan awal tahun depan sudah beroperasi. Kini, tinggal menunggu kesiapan Lotte untuk mengoperasikannya,” kata Direktur Utama PT Adhi Persada Realty, Shoful Ulum, usai acara penandatanganan perjanjian jual beli dengan PT Wahana Rezeki Sempurna (WRS), di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (2/12).

Shoful mengatakan, Cimone City Mall dibangun dengan menghabiskan investasi Rp 250 miliar dan memiliki luas 22 ribu meter persegi. Mal itu tidak seluruhnya dijual oleh anak usaha PT Adhi Kar ya Tbk itu, sebagian kapasitas mal bakal disewakan. Dari total luas mal, sebanyak 12 ribu square meter (sqm) dijual dan 10 ribu sqm disewakan.

“Sampai sekarang sudah 70% lebih tersewakan ataupun juga terjual karena kami juga sudah menggandeng Lotte Mart dan menggandeng mitra PT Wahana Rezeki Sempurna (WRS) untuk mengisi mal,” katanya.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita