149 Senin, 02 Desember 2013 | 10:54:44

PTPP Jual Apartemen Rp250 Jutaan di Surabaya

PTPP Jual Apartemen Rp250 Jutaan di Surabaya

Kendati beberapa pengamat memperkirakan pertumbuhan pasar properti akan mengalami perlambatan dalam beberapa tahun mendatang, namun sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, pasar properti Surabaya akan terus berkembang. Harus diakui, setelah Jakarta, Surabaya adalah kota yang paling diincar oleh investor dan pengembang properti, baik nasional maupun mancanegara.

Hal tersebut diungkapkan Marketing Manager PT PP (Persero) Tbk (PTPP) Divisi Properti Proyek Apartemen Pavilion Permata, Rachmat Priyatna. Menurutnya, tingginya harga lahan di Surabaya dan laju pertumbuhan apartemen yang tersebar di Surabaya bagian barat membuat PT PP Tbk (PTPP) fokus menggarap pasar hunian vertikal.

"Perseroan mengembangkan apartemen Pavilion Permata sejak setahun lalu. Berbeda dengan apartemen lainnya, Apartemen Pavilion memiliki fasilitas laundry service dan dining service," katanya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (1/12/2013).

Lebih lanjut, apartemen ini juga berlokasi strategis di Surabaya barat ditambah akses langsung ke Golden  City Mall. "Kami satu-satunya apartemen dengan harga Rp250 jutaan di Jalan Mayjen Sungkono," lanjut Rachmat.

"Apartemen  ini juga menawarkan  apartemen tipe satu kamar tidur dengan harga terjangkau dengan varian cara pembayaran cash, installment, dan KPRS yang akan memudahkan konsumen memiliki apartemen ini," ujarnya.

Dengan segala fasilitas hunian, kemudahan pembayaran, kualitas bangunan dan percepatan waktu atau progres pembangunan menjadikan apartemen Pavilion Permata menjadi pilihan hunian dan sarana investasi yang menjanjikan. (wdi)    

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita