257 Jum'at, 29 November 2013 | 11:46:20

Lippo Karawaci Bangun Kota Mandiri di Makasar

Lippo Karawaci Bangun Kota Mandiri di Makasar

Perusahaan pengembang properti PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mengatakan akan melakukan pembangunan mega proyek dengan membangun kota Mandiri St Moritz di Makasar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada 2014. Senior Manager Lippo Karawanci William Wijaya Utama mengatakan, pembangunan ini dilakukan untuk mengembangkan bisnis properti dan melihat pertumbuhan ekonomi masyarakat di Makasar cukup tinggi.

"Mega proyek ini akan di luncurkan tahun depan, dengan menginvestasikan dana sekira Rp3,5 triliun," kata William di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (28/11/2013) malam.

William menjelaskan, masalah perizinan sudah didapatkan untuk menggarap mega proyek tersebut dari Walikota Makassar, dengan demikian, ground breaking dapat dilakukan pada 2014 mendatang.

Dia melanjutkan, lokasi kota Mandiri St Moritz tersebut akan berdiri di jantung kota Makassar, yakni Panakukang dan akan terkoneksi dengan sarana hotel bintang lima, rumah sakit Siloam dengan kapasitas 250 tempat tidur, sekolah bertaraf internasional, pusat-pusat hiburan, Mall Lippo yang berdiri di atas tanah seluas 227.000 meter persegi dan kompleks apartemen.
(nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita