201 Senin, 25 November 2013 | 09:45:20

Gapura Prima Tambah Fasilitas Great Western Serpong

Gapura Prima Tambah Fasilitas Great Western Serpong

Gapura Prima Group kelompok pengembang besar terus mengembangkan Great Western Serpong dengan menambah fasilitas ruang pertemuan seiring dengan semakin meningkatnya permintaan untuk ruang rapat, insentif, konferensi, dan pameran di kota Tangerang.

"Kita akan terus kembangkan Great Western Serpong dengan berbagai fasilitas yang menarik sehingga akan menjadi tujuan wisata tidak hanya masyarakat kota Tangerang, tetapi juga masyarakat Jakarta," kata Presiden Direktur Gapura Prima Group Rudy Margono di Serpong Tangerang.

Rudy mengatakan, Great Western Serpong menyiapkan lima ruang pertemuan berkapasitas 150 orang, masing-masing dilengkapi dengan koneksi sehingga dimungkinkan untuk menyediakan ruang pertemuan yang lebih luas apabila dibutuhkan.

"Great Western juga dilengkapi dengan ruang konvensi yang mampu menampung 2000 orang," jelas Rudy.

Vice President Gapura Prima Group Amin Maulana mengatakan, Great Western Serpong yang berada di gedung B nantinya akan memperkuat Best Western Hotel yang berada di gedung A dilengkapi 300 kamar hotel.

Gapura Prima Group akan membuat konsep hotel resort di kawasan ini dengan menyediakan water park berkapasitas 1000 orang di bagian atap sehingga kawasan ini diharapkan juga menjadi tujuan wisata yang menarik.

Menurut dia, dari hasil statistik perkembangan kawasan Serpong kota Tangerang dalam dua tahun belakangan berkembang pesat menjadi pusat bisnis, hunian, edukasi, dan wisata dengan tumbuhnya hunian, sekolah, serta pusat belanja.

Kemudian, lokasi yang dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, serta diapit dua jalan tol yakni jalan Tol Lingkar Luar Jakarta dan Tol Tangerang - Merak menjadikan sebagai kawasan yang strategis sebagai tempat pertemuan (meeting point), jelas Amin.

Best Western Internasional sebagai pengelola dikenal sebagai manajemen hotel internasional yang sudah memiliki nama didukung 4.100 jaringan hotel di dunia, sedangkan di Indonesia saat ini sudah ada lima hotel Best Western, rencananya kita akan mengembangkan menjadi 20 hotel lagi sampai dengan tahun 2015.

Amin juga berencana membangun jalan akses berkerja sama dengan konsorsium pengembang di kawasan tersebut yakni BSD, Gading Serpong, dan Paramount Serpong.

"Melalui akses jalan itu akan memudahkan pengguna kendaraan berkunjung ke lokasi kami," jelas Amin.

Sumber : Berita Satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita