10831 Senin, 25 November 2013 | 09:32:41

Prioritas Land Luncurkan Apartemen Indigo @ Bekasi

Prioritas Land Luncurkan Apartemen Indigo @ Bekasi

PT Prioritas Land Indonesia (PLI) kembali meluncurkan proyek barunya di kawasan Bekasi Barat, dengan menghadirkan produk hunian inovatif yang diberi nama Indigo @ Bekasi. Proyek ini, terdiri dari 4 tower apartemen dan bakal dijadikan sebagai The New Living Icon di Bekasi. Presiden Direktur PLI, Marcellus Chandra mengatakan, meski perusahaannya belum lama terjun dalam dunia properti, namun proyek Indigo @ Bekasi ini merupakan proyek ambisius perusahaan dalam ekspansi sektor properti kedepan dan salah satunya adalah Indigo @ Bekasi yang sedang digarapnya ini

"Indigo @ Bekasi ini merupakan proyek besar kami, dan mulai ditawarkan kepada investor untuk membelinya, karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk kelas premium," kata Marcellus di di hotel Ciputra, Jakarta, Jumat (22/11).

Sebelumnya, PLI sukses membangun properti Majestic Point Villas Bali Nusa Dua, Majestic Point Serpong dan Majestic Water Village Uluwatu, yang kesemuanya telah habis terjual (sold out).

Menurut Marcellus, pihaknya akan membangun empat tower apartemen Indigo @ Bekasi dengan total 3000 unit. Untuk tipe unit yang ada, Marcellus menyatakan, akan terdiri dari tipe studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur.

"Selain itu, akan dibangun pula sarana pendukung lainnya seperti hotel bintang 3+, mall, pusat hiburan, sinema shooping center, supermarket dan pusat hiburan lainnya," katanya menambahkan.

Rencananya, lanjut Marcerllus, proyek ini akan dimulai pembangunannya (groundbreaking) pada kuartal II atau pertengahan 2014 dan ditargetkan selesai pada 2016. Untuk tahap awal, pihaknya akan membangun tower apartemen yang terdiri dari 954 unit.

"Untuk harga jualnya masih sangat terjangkau, yaitu berkisar antara Rp290 juta sampai dengan Rp600 juta per unit," tambahnya.

Sumber : Berita Satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita