161 Senin, 25 November 2013 | 09:16:52

Kemang Penthouse Siap Dibangun Tahun Depan

Kemang Penthouse Siap Dibangun Tahun Depan

Usai menggarap Senopati Penthouse di kawasan Senopati, PT Senopati Aryani Prima, akan membesut proyek serupa yakni Kemang Penthouse di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Presiden Direktur PT Senopati Aryani Prima, Lukman Purnomosidi, mengungkapkan rencana perusahaannya awal tahun 2014, Sabtu (23/11/2013).

Menurut Lukman, Kemang Penthouse akan dikembangkan oleh anak usaha Senopati Aryani Prima, yakni PT Mahardika Gagas Sejahtera.

"Sesuai namanya, hunian ini menempati area di sisi timur ruas Jl Pangeran Antasari. Saat ini masih dalam tahap perencanaan detil dan proses perizinan di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. begitu perizinan dan desain kelar, kami akan mulai menggarapnya," buka Lukman.

Kemang Penthouse menempati area seluas 4.987 m2, terdiri atas bangunan setinggi 34 lantai dengan jumlah mencapai 260 unit. Selain apartemen strata, Mahardika Gagas Sejahtera membagi peruntukan bangunan ini sebagai apartemen servis dan pusat gaya hidup (lifestyle center).

Adapun proyeksi nilai investasi sebesar Rp 900 miliar. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah seperti gym, pool deck, dan private terrace.  Nantinya, diharapkan dengan pembangunan apartemen ini menjadi ikon baru di kawasan Kemang.

Editor    : Hilda B Alexander
Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita