154 Kamis, 21 November 2013 | 10:03:24

Harcourts Bangun Kantor Keempatnya di Bali

Harcourts Bangun Kantor Keempatnya di Bali

Beberapa tahun terakhir, pasar properti Indonesia mengalami pertumbuhan yang pesat. Seperti dua kota besar seperti Jakarta dan Bali yang paling menonjol mengusai pasar. Hal ini terlihat dari pertumbuhan di beberapa subsektor yang cukup signifikan. Sebagai kota pariwisata kelas dunia, Bali menunjukan geliat pasar propertinya. Ini terlihat dari pasar hotel berbintang di Bali. Berdasarkan hasil riset konsultan properti Knight Frank, mengenai the Wealth Report 2013 pada Maret lalu pasar hotel di Bali memiliki pasokan untuk 2013 sampai 2016 sebanyak 13.683 kamar yang didominasi oleh hotel bintang empat.

Lokasinya paling banyak di Kuta, Nusa Dua, Seminyak, dan Sanur. Secara umum okupansi hotel di Bali pada 2012 sebesar 71,6 persen dengan total pasokan 21.903 kamar.
 
Nah, tak hanya hotel saja yang dijadikan sebagai tujuan investasi di Bali. Ternyata kawasan-kawasan di Bali yang lain pun cocok dijadikan investasi properti lain seperti hunian, villa maupun kondotel.

Melihat pasar yang gurih di Bali, Harcourts Indonesia merasa perlu untuk menancapkan taringnya di Nusa Dua. Pada 15 November lalu, dilakukan persemian kantor ke 4 di Bali yang bernama Harcourts Pratama Nusa Dua. Harcourts Pratama Nusa Dua berlokasi di Bali Collection Unit C5#1, Kawasan Pariwisata Nusa Dua, Kompleks BTDC Nusa Dua, Bali.

Acara grand opening Harcourts Pratama Nusa Dua dihadiri oleh para menajemen Harcourts Indonesia dan rekan bisnis. Seperti Corporate Team Harcourts Indonesia yakni Nandar Gunawan, Director Harcourts Indonesia. Lalu ada Harcourts Bali, Harcourts Denpasar, Harcourts Seminyak dan Panin Bank.  

Harcourts Pratama Nusa Dua dipimpin Victor Hartono. Harcourts Pratama Nusa Dua merupakan satu management dengan Harcourts Pratama yang berlokasi di Surabaya. Sehari sebelum grand opening, Harcourts Pratama Nusa Dua mengadakan acara Career Day dan dihadiri oleh Irene Green, Head of Academy Harcourts International. Pada acara Career Day tersebut Harcourts Pratama Nusa Dua membuka peluang untuk bergabung untuk di beberapa posisi.

Haryanto
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita