141 Selasa, 19 November 2013 | 10:19:22

Tomy Winata dan PTPP Bikin Gedung Tertinggi di Timor Leste

Tomy Winata dan PTPP Bikin Gedung Tertinggi di Timor Leste

Pengusaha nasional Tomy Winata menggandeng Badan Usaha Milik Negara (BUMN) karya asal Indonesia PT PP (Persero) Tbk membangun gedung tertinggi di Timor Leste. PTPP bakal bertindak sebagai kontraktor dalam membangun gedung setinggi 26 lantai di bekas provinsi ke-27 Indonesia itu.

"Itu grup usaha Pak Tomy Winata. Kita sebagai kontraktor saja," ucap Corporate Secretary PTPP Taufik Hidayat,  Senin (18/11/2013).

Nilai proyek AGP Square ini secara keseluruhan diproyeksi mencapai Rp 1 triliun. Sementara untuk kontrak pembangunan akan dipecah ke dalam beberapa tahap.

"Betul nilai project Rp 1 triliun," jelasnya.

Perkembangan terbaru, saat ini PTPP dan group usaha Tomy Winata sedang melakukan negosiasi sebelum masuk pembangunan fisik. Meskipun pada tanggal 16 November 2013 lalu telah dilakukan fase ground breaking.

"Jadi kemarin groundbreaking-nya. Itu hanya seremoni. Project dimulai setelah kontrak ditandatangani sekarang masih proses negosiasi. Proses negosiasi untuk capai kontrak," jelasnya.

Pembangunan AGP Square ini diperkirakan bakal menelan waktu sampai 2 tahun ke depan. AGP Square nantinya di bangunan di atas lahan 15.000 m2 dengan luas bangunan 56.000 m2. Gedung ini juga nantinya menyediakan fasilitas mall, perkantoran, apartemen dan hotel bagi masyarakat Timor Leste.

Sumber : Detik

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita