214 Selasa, 19 November 2013 | 09:58:21

Serah Terima Apartemen Carbera Dilakukan Desember 2013

Serah Terima Apartemen Carbera Dilakukan Desember 2013

PT Bumi Perkasa Permai (BPP), tidak lama lagi akan menyerahkan unit apartemen di Green Central City kepada konsumen mulai pada Desember 2013. Secara keseluruhan proyek apartemen ini sudah 85% terjual.

“Mulai Desember 2013 mendatang kita akan mulai melakukan serah terima unit secara bertahap. Hal ini sebagai komitmen kami kepada pemilik unit yang membeli apartemen di kawasan Green Central City,” kata Andy K. Natanael, Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Menurutnya, tujuan melakukan serah terima unit secara bertahap ini, selain bertujuan menyediakan tempat tinggal yang segera bisa dihuni, juga dimaksudkan menciptakan trust konsumen. Belakangan banyak developer yang tidak dapat melakukan serah terima apartemen secara tepat waktu.

Proyek superblok Green Central City yang dibangun diatas lahan seluas 1,4 hektar ini, tidak lama lagi selesai dibangun oleh PT Bumi Perkasa Permai. Apartemen Tower Cerberra dalam proses finishing. Sementara Tower Adenium sudah dihuni. “Total unit apartemen yang dibangun di Green Central City berjumlah 844 unit plus penthouse, secara keseluruhan sudah terjual 85%”, ujar Andy.

PT Modernland Realty Tbk ini, bekerja sama dengan PT Bumi Perkasa Permai (BPP) dalam memasarkan Green Central City. Andy menambahkan, dua tower apartemen, juga terdapat tower hotel yang telah dioperasikan oleh jaringan hotel international Novotel sejak awal 2013. Tower Cerberra sendiri terdiri atas total 220 unit.

Untuk apartemen di Tower Cerberra, saat ini PT BPP masih memasarkan tipe 1 bedroom (BR) dengan luas mulai 36 m2 seharga Rp 695 juta, tipe 2 bedroom mulai 44 m2 seharga Rp 915 juta, dan tipe 3 bedroom mulai 82 m2 seharga Rp 1,59 miliar.

“Tower Cerberra adalah pilihan tepat untuk mendukung keinginan warga yang berniat kembali ke tengah kota. Tinggal di apartemen adalah solusi tepat menghindari kemacetan lalu lintas yang kian parah,” ujar Andy.

Ia memaparkan berbagai keunggulan yang dimiliki apartemen Green Central City. Antara lain, lokasinya sangat strategis. Green Central City terletak di salah satu kawasan segi tiga bisnis tersibuk di ibu kota, yakni Jalan Gajah Mada, Mangga Dua dan Pasar Pagi.

Ketiga jalan tersebut sudah lama terkenal dengan kekhasannya masing-masing. Jalan Mangga Dua terkenal sebagai pusat bisnis fashion, Pasar Pagi tersohor sebagai sentra perdagangan tekstil dan alat tulis kantor (ATK). Sedangkan Jalan Gajah Mada terkenal sebagai pusat perdagangan elektronik terbesar.

“Jadi selain cocok untuk usahawan yang mengembangkan usaha di kawasan segi tiga bisnis tersebut, apartemen ini juga tepat bagi pengusaha daerah yang bolak-balik setiap minggu atau setiap bulan untuk berbelanja di Pasar Pagi, Pasar Glodok, atau Mangga Dua. Banyak pedagang dari kota-kota besar di Kalimantan, Sulawesi, dan Sumatera membeli unit apartemen di sini,” papar Andy.

Sumber : Berita Satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita