254 Senin, 18 November 2013 | 10:15:45

Sun Motor Group Garap Hotel Rp 1,7 Triliun

Sun Motor Group Garap Hotel Rp 1,7 Triliun

PT Sunindo Primaland terus mengepakkan sayap bisnis perhotelan dengan membangun 12 hotel, satu apartemen, dan satu mal selama rentang 2013-2015. Pembangunan hotel dilakukan di berbagai kota dengan nilai proyek sedikitnya Rp 1,7 triliun. Sementara itu, pariwisata Indonesia yang terus menggeliat dinilai menambah gurih bisnis penginapan di Tanah Air.

“Seluruh hotel yang kami bangun untuk segmen bintang tiga dan empat, segmen tersebut tergolong yang paling banyak diminati konsumen,” kata Hartono Hosea, presiden direktur PT Sunindo Primaland.


Sunindo Primaland adalah anak usaha Sun Motor Group yang bergerak di bidang properti. Sejumlah proyek sudah dikembangkan, mulai dari hunian hingga perhotelan. Kini, Sun Motor Group memiliki sembilan hotel yang tersebar di berbagai kota.

Dia menjelaskan, guna mewujudkan rencana ekspansi, pihaknya bakal merogoh kocek untuk mendanai separuh dari total kebutuhan investasi. Selain menyiapkan modal, katanya, Sun Motor Group juga menyediakan lahan sebagai lokasi pembangunan hotel. “Selebihnya, biaya untuk pengembangan proyek didapat dari perbankan,” ujar dia.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita