77 Jum'at, 15 November 2013 | 10:17:05

Developer Ini Tawarkan Kemudahan Pembayaran...

Developer Ini Tawarkan Kemudahan Pembayaran...

Cluster yang dikembangkan diatas lahan seluas 1,5 hektar dari area yang direncanakan seluas 3 hektar, pengembang satu ini siap melepas 93 unit hunian kepasaran. Unit yang ditawarkan Taman Sukahati Permai terdiri dari dua tipe, mulai dengan luas bangunan 36m2 dengan luas tanah 84m2 hingga luas bangunan 45m2 dengan luas tanah 137m2.

Oleh pihak pengembang, komplek huniannya ditawarkan bersistem cluster dengan one gate system. Tampilannya berdesain modern minimalis, security 24 jam, hanya 20 menit dari akses tol, 15 menit dari stasiun kereta api dan 5 menit dari pusat Pemerintahan Daerah serta pusat perbelanjaan Cibinong.

“Untuk investasi jangka panjang, pasar properti di wilayah Cibinong cukup potensial. Harga properti masih berkisar diangka Rp200 juta sampai Rp400 juta. Seperti Taman Sukahati Permai, kami dilepas mulai Rp295 juta-Rp400 jutaan,” ucap Syamsuri, Direktur PT. Bintang Persada Properti.

Syamsuri optimis, Taman Sukahati Permai tahap dua dapat terjual dalam waktu 18 bulan. “Kami targetkan, memasuki akhir tahun kedua pembangunan konstruksi semua unitnya dapat terselesaikan. Begitupun fasilitas sosial dan fasilitas umumnya,” ujarnya.

“Selain menyuguhkan kenyamanan pada lingkungan huniannya, kami berusaha memberikan kemudahan kepada calon pembeli,” terangkannya.

Untuk tahap awal, pihak developer memberikan kemudahan soal pembayaran. Konsumen dapat mencicil uang muka sebanyak tiga kali, membebaskan biaya BPHTB, jika KPR konsumen ditolak, uang dikembalikan 100%. Bahkan, beberapa perbankan telah bekerjasama soal pembiayaan KPR.

“Buat investasi jangka panjang, beli rumah disini mampu memberikan keuntungan 20-30% pertahunnya. Ini bukti dari proyek kami sebelumnya. Tahap awal kami menjual Rp130 juta, ditahap kedua ini kami melepas mulai Rp295 juta untuk harga terendahnya,” terangkannya.

“Jika dibandingkan tipe sejenis yang kami miliki dengan perumahan lain yang ada, harga pasarannya bisa mencapai Rp400 jutaan. Harga yang kami tawarkan berpeluang untuk terus meningkat,” ucapnya memberi gambaran.

“Jika Taman Sukahati Permai dapat terserap dalam waktu singkat, tidak menutup kemungkinan, kami berencana mengembangkan proyek kami selanjutnya. Lokasinya masih terfokus di wilayah Cibinong,” jelaskan Syamsuri.

Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita