100 Kamis, 14 November 2013 | 17:27:41

AKR Targetkan Penjualan Gallery West Rp 300 Miliar

AKR Targetkan Penjualan Gallery West Rp 300 Miliar

AKR Land Development, anak usaha AKR Group, menargetkan total penjualan proyek Gallery West, Jakarta Barat, sampai akhir 2013 mencapai Rp 300 miliar.

“Untuk apartemen sudah terjual 60% dan perkantoran 70%. Hingga akhir tahun kami targetkan apartemen terjual 70% dan perkantoran 75%,” ujar Marketing Communication Super visor AKR Land Development Ronald Siagian, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut dia, kawasan terpadu Galerry West yang dikembangkan di atas lahan seluas 2 hektare ini akan menyediakan bangunan 150.000 meter persegi, mulai dari pusat perkantoran dan residensial yang dipadu dengan kawasan komersial.

Selain itu juga dibangun museum Modern and Contemporary Art di Nusantara. Ronald mengatakan, Gallery West Apartement terdiri atas 40 lantai, dan memiliki 290 unit kamar. Sementara itu, Gallery West Office yang dibanderol harga Rp 24 juta per meter persegi terdiri dari 200 unit.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita