130 Kamis, 14 November 2013 | 17:25:13

Paramount Garap Samara Village Senilai Rp 850 M

Paramount Garap Samara Village Senilai Rp 850 M

Paramount Group meluncurkan kompleks hunian Samara Village senilai Rp 850 miliar di kawasang Gading Serpong, Tangerang. Proyek yang berdiri di atas lahan 10 hektare itu akan diserahterimakan dalam waktu 22 bulan ke depan. Direktur Paramount Group Ervan Adi Nugroho mengatakan, cluster baru Samara Village dibangun untuk memenuhi tingginya kebutuhan konsumen terhadap rumah di kawasan Gading Serpong, Tangerang.

Paramount Group telah membangun empat village di kawasan Serpong sebanyak 613 unit dan habis terjual dalam sehari. Oleh karenanya, perusahaan meluncurkan cluster baru Samara Village, sebanyak 724 unit dan dipasarkan mulai dari Rp 858 juta sampai dengan Rp1,5 miliar.

Menurut Ervan, nama Samara diambil diambil dari nama kota yang indah di Rusia. Samara juga berarti dilindungi Tuhan.

Samara Village berdiri di jantung Gading Serpong dan berada di jalur penghubung antara Gading Serpong-BSD City. Lokasi ini juga dekat dengan dengan pusat perbelanjaan hotel dan sejumlah tempat komersial lainnya. Paramount optimistis, Samara Villade akan habis terjual dalam waktu satu hari.

Menurut rencana, produk terakhir unit rumah pada 2013 ini diluncurkan pada 20 November mendatang. “Ini adalah produk terbaik kami pada 2013. Sampai hari ini sudah ada 1.400 orang yang sudah mengambil nomor urut untuk mendapatkan unit rumah. Padahal kami hanya menyediakan 724 unit. Nanti akan kami undi, siapa yang berhak mendapatkan unit rumah tersebut,” kata Ervan, di Tangerang.

Seperti diketahui, selain usaha real estate, Paramount Land juga merambah bisnis lainnya yang dapat meningkatkan reccurring income. Pada 2013 , Paramount Land melalui anak usahanya telah membuka dua hotel baru, di Serpong dan Malang. Sebelumnya Paramaount telah memiliki tiga hotel di Serpong dan Magelang, serta sebuah rumah sakit di Serpong. (imm/ID)

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita