220 Rabu, 13 November 2013 | 17:13:47

Grand Galaxy Park Mall dengan Konsep Go Green

Grand Galaxy Park Mall dengan Konsep Go Green

Salah satu  terobosan terbaru persembahan Agung Sedayu Group di penghujung akhir tahun 2013, menghadirkan Mall Grand Galaxy Park dengan konsep go green dan terintegrasi dengan perumahan Grand Galaxy City. Acara seremoni GGP Mall diselenggarakan belum lama ini.

Sebagai pembukaan acara, penampilan Rampag Bedug serta tari Jaipongan menyemarakkan acara, dengan tujuan mengedepankan budaya Indonesia. Kemudian dilanjutkan, kata sambutan dari Bapak Alexander H. Kusuma selaku CEO PT. Agung Sedayu Group mengatakan bahwa

“Grand Galaxy Park adalah salah satu persembahan dari PT. Agung Sedayu Group, yang dimana pembangunan yang telah dirancang dengan tidak mengesampingkan nilai estetika dan lingkungan sekitarnya menjadikan Grand Galaxy Park Mall seakan menjadi Oase di kota Bekasi, khususnya bagi warga di Grand Galaxy City dan sekitarnya, jelas Alexander H. Kusuma selaku CEO PT. Agung Sedayu Group, seperti dalam siaran pers yang diterima Rabu (13/11).

Ditambahkan oleh Alexander, Grand Galaxy Mall dapat menjadi tujuan bagi keluarga dan kerabat untuk hang out. Dilengkapi dengan fasilitas berupa Function Hall dan outdoor area yang buka sampai tengah malam.

Grand Falaxy juga dilengkapi Farmers Market, Lotus Department Store dan 4 studio Blitz Megaplex. (*/hrb)

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita