202 Senin, 11 November 2013 | 09:15:45

Proyek Besar Lippo di Makassar

Proyek Besar Lippo di Makassar

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) akan membangun sebuah proyek kelas dunia, yang memiliki dan mengusung konsep All in One Place. Proyek ini akan dibangun pada sebuah lahan seluas 2,7 hektar, dan akan bertempat di St Moritz Makasar. Dari kabar yang didengar, proyek tersebut akan menghabiskan dana yang cukup besar, yaitu mencapai Rp. 3.5 triliun. Pengambangan dari proyek ini menyusul kesuksesan mereka pada pembangunan Kemang Village, yang bertempat di Jakarta Selatan. Selain itu, kesuksesan The St Moritz Penthouse dan Residences yang memiliki tempat di Puri Indah, CBD di Jakarta Barat serta merta menjadi pemacu bagi PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) untuk mengembangkan sayap-sayap bisnis yang mereka miliki di Makasar.

Menurut Ivan Setiawan Budiono, CEO dari Lippo Homes LPKR, “Proyek St. Moritz Makasar merupakan persembahan terbaru dari perseroan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Panakukang dan sekitarnya, terhadap sebuah kawasan terpadau yang sesuai dengan gaya hidup modern dan memiliki standar kualitas internasional.” Lanjutnya.

Makassar juga bisa menjadi sarana investasi paling baru yang sangat prospektif bagi mereka yang ingin menginginkan nilai tambah di wilayah sekitar Makassar, khususnya Panakukang. Ini disebabkan sulitnya mencari sebuah proyek yang menjanjikan, dan proyek yang berupa pengembangan properti besar, dengan kualitas berstandar internasional di daerah Panakukang.

Menurut Tenri Awaru Putri Soekarno yang merupakan Product Manager St Moritz Makassar, St Moritz Makassar memiliki potensi yang sangat besar dibanding proyek-proyek berskala internasional lainnya. Salah satu poin tertinggi dari proyek ini adalah karena hingga saat ini, proyek tersebut merupakan satu-satunya proyek yang merupakan proyek pengembangan terbesar di Makassar.

Menurutnya, “Mengingat posisi Makassar sebagai hubungan bagi Indonesia bagian Timur serta semakin berkembangnya daya beli di Sulawesi Selatan, keberadaan proyek world class mixed used development ini tentu akan mendorong terbentuknya return yang maksimal bagi investor yang ingin bergabung di St. Moritz Makassar.”

Sepertinya untuk saat ini, PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) sedang gemar-gemarnya menyisir kawasan yang jarang dikunjungi namun memiliki potensi yang luar biasa besar. Namun kita lihat saja apakah pada nantinya, proyek yang digadang-gadang sebagai salah satu proyek paling besar dan optimis dari PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mampu menjadi salah satu investasi mereka yang paling menjanjikan, serta membuka kesempatan bagi investor-investor lain untuk mulai menapakkan kaki mereka di Panakunang pada khususnya, dan Makassar pada umumnya. Untuk saat ini, sepertinya, menurut para ahli, proyek PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) memiliki masa depan yang cukup baik.

Sumber : Property Kita

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita