114 Senin, 11 November 2013 | 08:50:22

Hunian Bernuansa Pantai Hadir di BSD City

Hunian Bernuansa Pantai Hadir di BSD City

Sebagai salah satu perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia, Sinar Mas Land kembali menunjukkan kelasnya, lewat kehadiran hunian idaman bernuansa resort, dengan gaya arsitektur Modern Victorian House di kawasan perumahan BSD City, Serpong, Tangerang. Proyek terbaru ini merupakan klster ketiga dari kawasan hunian exclusive Greenwich Park, yakni Cluster Whitsand yang dikembangkan dengan nuansa pantai. Dengan luas lahan 6 Ha, Klaster ini berada di lokasi strategis karena tergabung dalam kawasan hunian terbaru BSD City, Greenwich Park, yang berada di area High Value (kawasan elite BSD dan sekitarnya).

"Selain itu, klaster baru ini juga memiliki 'Double Access' jalur bandara dan jalur alternative, serta Double Benefit fasilitas antara kawasan BSD City dan Serpong area," jelas Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Service Sinar Mas Land.

Menurut Ishak, klaster ini menghadirkan konsep hunian bernuansa pantai lengkap dengan fasilitas resort pantai dan hamparan pasir putih yang dibangun tepat di depan deretan rumah yang berada di area Phi Phi Club.

"Kami selalu berupaya untuk memberikan hunian terbaik bagi masyarakat, tidak hanya dari segi kemewahan dan kualitas tetapi juga dari segi kenyamanan dalam menikmati kehidupan. Karena itu, kami menyajikan nuansa resort yang berbeda," tambah Ishak.

Klaster Whitsand ini akan menyediakan 43 unit rumah dan 14 unit kavling dengan menawarkan 4 tipe rumah yakni tipe 8 (132/160-176), tipe 9 (176/198), tipe 10 (220/250 ), dan tipe 12 (288/360 )

"Setiap hunian di klaster Whitsand memiliki desain eksotis dengan jendela-jendela besar menghadap ke arah pantai dan dilengkapi balkon yang luas. Hal itu dimaksudkan agar para penghuni dapat menikmati keindahan suasana pantai langsung dari rumahnya," tambahnya.

Sumber : Berita Satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita