139 Senin, 11 November 2013 | 08:46:37

Crown Incar Investor Indonesia Lewat Proyek Skye by Crown

Crown Incar Investor Indonesia Lewat Proyek Skye by Crown

Pengembang properti Australia yang didirikan oleh pengusaha kelahiran Indonesia dan berbasis di Sydney, Crown Grup, menargetkan rekor pemesanan tertinggi pada peluncuran proyek prestisiusnya Skye by Crown. Untuk pasar Indonesia, Crown menargetkan dapat memperoleh target penjualan AUS$ 10-15 juta. Crown Group Director of Sales Indonesia Michael Ginarto mengatakan, dari sekitar 232 unit apartemen yang ada, terdapat enam tipe apartemen berjumlah 50 unit dari total 238 unit yang khusus dijual untuk orang Indonesia.

"Saat diluncurkan Juni lalu, target untuk orang Indonesia AUS$ 10 juta. Tapi, kita tingkatkan menjadi AUS$ 10-15 juta," ujarnya di Jakarta.

Dirancang oleh arsitek Jepang-Australia Koichi Takada, Skye by Crown yang harganya mulai dari AUS$ 620.000 sampai AUS$ 2,8 juta ini, jelasnya akan dibangun dengan desain elegan dan canggih, yang akan menjadi ikon mengesankan di langit North Sydney saat selesai nanti di 2015.

Sejak diluncurkan pada bulan Juni, pembangunan hunian senilai Rp 2 triliun tersebut telah berhasil menarik minat dari ribuan investor dan calon pemilik yang ingin memiliki sebuah apartemen menarik dan mewah di kawasan North Sydney. Pada saat itu juga, Skye By Crown berhasil terjual sekitar Rp 1 triliun di seluruh dunia.

Penjualan tahap final Skye by Crown di Indonesia pada akhir pekan ini di Jakarta merupakan bagian dari peluncuran final secara global di bulan November, dengan rangkaian tipe apartemen premium yang hanya diperuntukkan 10-15% bagi pasar Indonesia.

"Peluncuran apartemen ini akan dirilis untuk dijual pada 9 November 2013 di Hotel Grand Hyatt, Jakarta dan juga di Hotel Sheraton, Surabaya," tambahnya.

Di sisi lain, Michael menyebutkan, capital gain properti di Sydney dalam 10 bulan terakhir tembus 13%. Hal itu tak lepas salah satunya dari data Australian Bureau of Statistics (ABS) yang mencantumkan terjadi defisit rumah (backlog) sebanyak 50.000 unit di Sydney.

Sumber : Berita Satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita