128 Jum'at, 08 November 2013 | 09:00:20

Agung Podomoro Mulai Bermain Properti di Balikpapan

Agung Podomoro Mulai Bermain Properti di Balikpapan

PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), melalui anak usahanya PT Pandega Citra Niaga menyiapkan anggaran sekitar Rp700 miliar untuk membangunan Borney Bay Residences. Proyek tersebut berlokasi di kawasan bisnis jalan Jendaral Sudirman, Balikpapan, Kaltim. Perusahaan mengaku optimistis investasi di Balikpapan karena, dianggap pertumbuhan perekonomiannya cukup bagus.

"Memang salah di Indonesia Balikpapan menarik untuk investasi, karena daya beli masyarakatnya juga tinggi, mereka sangat mampu. Disini banyak ekspariat dan well company," kata Vice President Corporate Marketing Agung Podomoro Indra Widjaja Antono dikutip dari keterangan tertulisnya, Kamis (7/11/2013).

Sementara itu, di Balikpapan banyak ekspatriat. Keberadaan beberapa perusahaan migas maupun batubara skala internasional, yang menggaet eksptariat itu. Apalagi rata-rata penghuni juga merupakan pendatang yang bekerja dibeberapa perusahaan asing itu.

"Kota ini juga bersih, aman, sehingga harus punya konsep properti berkelas, berapa banyak akspatriatnya maupun pendatangnya, artinya kota ini sangat dinamis perekonomiannya, dan gaya hidupnya," sebutnya.

Saat ini, perusahaan sedang mengembangkan Borneo Bay Residence. Kawasan terpadu, yang terdiri dari mal, apartemen dan taman ini akan selesai dalam empat tahun ke depan yang nanti juga akan dilengkapi hotel bintang lima. Untuk pembangunan ini, Agung Podomoro telah melakukan perluasan lahan dengan reklamasi pantai seluas 3,7 hektare. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita