158 Kamis, 07 November 2013 | 13:16:35

Proyek Lain Milik Jakarta Setiabudi Selain Sky Garden

Proyek Lain Milik Jakarta Setiabudi Selain Sky Garden

PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk, melalui antitas anak usahanya, PT Skyline Building, menghentikan operasi atas rumah Bandar Tamanpuri Setiabudi dan merubuhkan bangunan tersebut pada bulan Agustus 2011. Perusahaan dan pihak berelasi, PT Rasuna Setiabudi Raya selanjutnya menandatangani perjanjian untuk membangun proyek apartemen baru dengan nama produk Setiabudi Sky Garden pada tanah tersebut.

Selain itu, Jakarta Setiabudi juga tengah mengembangkan tiga asetnya. Yakni di Karbela Setiabudi-Jakarta, Mega Kebun Jeruk-Jakarta dan Hyarta Residence-Yogyakarta.

Anak usahanya, PT Antilope Madju melalui PT Copylas Indonesia mengembangkan tanah di Mega Kebon Jeruk dengan memakai nama Puri Botanical Residence yang merupakan sebuah kompleks hunian. Nilai aset dari lahan di Mega Kebon Jeruk ini mencapai USD378,53 miliar.

Antilope Madju juga sedang mengembangkan kompleks perumahan yang baru dengan nama Hyarta Residence berlokasi di sebelah Hotel Hyatt Regency, Yogyakarta. Demikian dilansir dari laporan perusahaan ke Bursa Efek Indonesia (BEI).

Pada periode sembilan bulan yang berakhir 30 September 2013, perusahaan telah mengakui penjualan sebagian dari proyek tersebut sebesar Rp14,17 miliar, sedangkan pada periode sembilan bulan yang berakhir tanggal 30 September 2012 proyek ini masih sedang dalam tahap pembangunan.

Sementara itu, tanah yang berlokasi di Jalan Karbela, Kuningan, Jakarta, merupakan bagian perusahaan atas aset real estate melalui ventura Bersama dengan pihak berelasi. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita