138 Kamis, 07 November 2013 | 13:11:11

Triyasa Office & Gallery Hadir di Kawasan Kuningan

Triyasa Office & Gallery Hadir di Kawasan Kuningan

PT Triyasa Propertindo, salah satu perusahaan pengembang properti terkemuka di Indonesia, secara resmi membuka Triyasa Office and Gallery yang berada dikawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta. Direktur PT Triyasa Propertindo Budi Lesmana mengatakan, Triyasa Office and Gallery ini diperuntukkan bagi kegiatan perusahannya, yang dulunya berkantor di gedung Tiara Marga Trakindo (TMT).

"Lewat Triyasa Office and Galery ini, kami juga membuka kesempatan bagi konsumen untuk merasakan pengalaman terbaik dengan meninjau langsung unit properti, memperoleh informasi lengkap dan melakukan diskusi matang sebelum mengambil keputusan," kata Budi dalam acara peresmian Triyasa Office and Galery, Kuningan, di Jakarta.

Menurut Budi, Triyasa office & Gallery ini dikhususkan untuk pelaksanaan aktivitas internal perusahaan. Sekaligus pengunjung juga bisa mengamati secara langsung perkembangan proyek Grand Rubina I lebih dekat.

"Triyasa Office & Gallery ini terentang di lahan seluas 1300 meter persegi," kata dia.

Ia juga mengaku siap bersaing dengan pengembang lainnya yang lebih berpengalaman dalam membangun properti di Jakarta ini.

"Meski kami masih muda, tentu kami siaplah bersiang dengan developer lainnya, dalam mengembangkan properti, karena produk dan kualitas yang di ciptakan oleh Triyasa ini cukup di perhitungkan," ujarnya.

Sumber : Berita Satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita