131 Kamis, 07 November 2013 | 13:02:50

TKA Luncurkan Apartemen Royal Tulip Degreen Bandung

TKA Luncurkan Apartemen Royal Tulip Degreen Bandung

Setelah sukses memasarkan dan menggelar acara topping off Royal Tulip Luxury Hotel Degreen Bandung, PT Triputra Karya Agung kembali menawarkan proyek terbarunya, berupa Royal Tulip Luxury Apartment Degreen Bandung untuk kalangan pemilik modal yang ingin berinvestasi di sektor properti kota kembang. Menurut Adrianto Trisnadi, Direktur Utama PT Triputra Karya Agung, dengan semakin ramainya kota Bandung, membuat permintaan kebutuhan akan hunian yang nyaman, masih sangat tinggi.

"Kebutuhan akan hunian apartemen di kota Bandung ini tinggi, terutama saat high season dan libur panjang. Maka itu, kami coba menangkap peluang ini dengan menawarkan proyek apartemen terbaru kami," ujar Adrianto saat ditemui Beritasatu.com di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, akhir pekan lalu.

Boleh dibilang, kata Adrianto, lokasi apartemen ini dikembangkan berada dalam posisi yang sangat strategis dan memiliki aksesibilitas yang sangat mudah dijangkau lantaran tak jauh dari exit tol Baros.

Lebih lanjut Adrianto mengatakan, lokasi apartemen ini berada di lahan yang sama dengan Royal Tulip Luxury Hotel Degreen Bandung, yang menjadikannya memiliki nilai lebih bagi calon konsumen yang ingin bertempat tinggal di apartemen dengan fasilitas hotel bintang lima.

"Keunggulan dari apartemen ini adalah, penghuni dapat menggunakan semua fasilitas yang tersedia di hotel, mulai dari water park, dancing fountain, wedding chapel, spa, fitness center, sport station, tennis court, squash court dan area jogging track. Dengan kelengkapan fasilitas yang dimiliki, kami yakin calon pembeli akan mendapatkan sebuah hunian yang sempurna di apartemen ini," tambah Adrianto.

Hunian dengan nama Royal Tulip Luxury Apartment Degreen Bandung ini, lanjut dia, akan berdiri diatas lahan seluas 3,2 hektar (Ha) yang rencananya akan terdiri dari 168 unit hunian dengan tiga tipe pilihan yaitu, 1 BR (42 M2), 2 BR (76 M2) dan 2 BR + 1 BR (90 M2).

Adapun untuk harga jualnya, pihak PT Triputra Karya Agung selaku pengembang apartemen ini, menawarkan harga Early Bird dengan kisaran Rp 20 juta per M2 atau sekitar Rp 840 juta untuk tipe 1 BR.

"Kami menargetkan untuk masa early bird ini, dapat menjual sekitar 30% dari total unit yang dipasarkan. Mudah-mudahan, sampai dengan akhir tahun nanti, semua unit yang ada di apartemen dapat terjual habis semua," tambah Adrianto.

Sumber : Berita Satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita