163 Rabu, 30 Oktober 2013 | 12:03:09

Jaya Ancol Perluas Bisnis Rekreasi

Jaya Ancol Perluas Bisnis Rekreasi

Selain sedang mengembangkan sektor propertinya PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) juga sedang mengembangkan bisnis rekreasinya. Pengembangan itu direncakanan selesai pada 2017. Berdasarkan data dari perseroan, Selasa (29/10/2013) setidaknya ada empat area yang sedang dikembangkan. Pertama Dufan Ocean, Indoor Dunia Fantasi, Courtyard Marriot Ancol dan Revitalisasi Hailai atau Dufan Lifestyle Centre.

Indoor Dufan merupakan area untuk memberikan fasilitas bagi anak-anak dan ruang tunggu untuk orangtua. Berlokasi di eks Ramashinta Dunia Fantasi, soft launching akan dilakukan pada akhir tahun.

Meskipun telah mengembangkan tiga kawasan properti, perseroan juga menambahkan fasilitas pendukung, yaitu Hotel yang berlokasi di Putri Duyung. Courtyard Marriot Ancol merupakan hotel bintang empat. Terdiri dari 310 kamar, hotel ini akan dilaunching pada 2014.

Kemudian Dufan Lifestyle Centre atau Hailai. Saat ini luas tanah 4.000 meter persegi (m2), luas bangunan Hailai 12.000 m2, lot pakir di Hailai bisa menampung sebanyak 388 mobil. Nantinya, akan diperluas menjadi 12.233 m2 untuk luas bangunan, luas semi gross 8.770 m2 dan bisa menampung 400 mobil.

Terakhir untuk Dufan Ocean, pengembangan akan dimulai tahun depan dan dijadwalkan memakan waktu konstruksia satu tahun. Atau tepatnya rampung pada 2015. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita