143 Rabu, 30 Oktober 2013 | 11:32:45

PQI Luncurkan Hunian \"Middle Up\" Savanna Bekasi

PQI Luncurkan Hunian \

Pengembang properti, PT Premier Qualitas Indonesia (PQI) meluncurkan perumahan baru di Bekasi yakni Premier Savanna yang berlokasi di Jl Raya Narogong, Bekasi Timur. Perseroan menggelontorkan dana Rp 120 miliar untuk membangun perumahan dengan segmen kelas menengah ke atas (middle up) tersebut.

“Bekasi sangat diminati sebagai tempat tinggal karena memiliki banyak keunggulan. Oleh karena itu kami meluncurkan lagi perumahan di Bekasi,” ujar President Director PT Premier Qualitas Indonesia Tommy Wong, di Jakarta, Selasa (29/10).

Menurut dia, kota Bekasi merupakan daerah pendukung Jakarta yang menjadi salah satu daerah paling menjanjikan dalam hal penyediaan tempat tinggal bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

“Perkembangan Bekasi ini tidak hanya sektor perumahan, tetapi juga sektor komersial dan industri dengan fasilitas pendukung termasuk akses, sekolah, rumah sakit, pusat perdagangan/pusat perbelanjaan dan pasar segar,” kata dia.

Hunian Premier Savanna merupakan hasil kerjasama PQI dengan PT Bina Nusantara (Gunas Land) sebagai pemilik lahan yang menawarkan 204 unit rumah di atas lahan seluas 4 hektar (ha). Lokasi perumahan Premier Savanna berada di dalam kawasan terpadu Vida Bekasi yang dikembangkan oleh Gunas Land.

Premier Savanna menawarkan empat tipe rumah, yakni tipe Aliante (8X15 m2), tipe Bryaceae (7X15 m2), tipe Calliandra (6X15 m2) dan type Dattier (6X15 m2) 1 lantai.

Harga yang dipasarkan berkisar dari Rp 500 jutaan sampai Rp 1,1 miliar. Fasilitas yang akan disediakan di dalam cluster Premier Savanna antara lain club house dan taman.

“Keamanan perumahan yang terjaga 24 jam, serta lingkungan yang asri dan rindang, yang dikelola oleh estate management profesional, menambah kenyamanan tinggal di Premier Savanna,” ujar Sales & Marketing Manager PT PQI, Catherine Lee.

Sumber : Berita Satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita