166 Senin, 28 Oktober 2013 | 14:02:36

Taman Zaitun Residence, Hadirkan Hunian Eksklusif di Sawangan

Taman Zaitun Residence, Hadirkan Hunian Eksklusif di Sawangan

Menyasar profesional yang berkantor di Jakarta, PT Dardiri Indonesia menghadirkan Taman Zaitun Residence di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat. Proyek rumah bandar (townhouse) yang menempati lahan seluas 4.800 m² ini  berada di Jalan Abdul Wahab, sekitar 500 meter dari RSUD Depok. Dipasarkan dengan kisaran harga Rp800 juta sampai Rp1 miliar per unit, Taman Zaitun membidik segmen menengah atas.

“Sasaran kami antara lain pekerja profesional yang berkantor di Jakarta, seperti di bilangan Jalan TB Simatupang,” jelas Agung Tri Abudardiri, Komisaris Utama PT Dardiri Indonesia.

Agung mengatakan, ada beberapa kelebihan rumah bandar yang dikembangkannya ini, seperti penggunaan dinding beton ringan yang bisa menyerap panas, penggunaan sistem ventilasi silang yang membuat sirkulasi udara lancar, dan septic tank septic tank biotech yang bisa mengurai limbah.

Agung mengatakan, Taman Zaitun Residence menggunakan material bangunan bintang lima untuk mengikuti selera konsumen menengah ke atas yang menjadi target pasarnya. Dibangun dengan gaya modern minimalis, bangunan jauh dari kesan kaku karena diberi beberapa aksen, seperti batu alam.

Kompleks townhouse eksklusif—hanya menawarkan 25 unit—ini juga menyediakan taman bermain anak dan jogging track. “Lebar jalan di sini rata-rata tujuh meter, sehingga nyaman buat yang keluar-masuk mobil,” tambah Agung.

Di sisi keamanan, Taman Zaitun Residence dilengkapi dengan sistem satu pintu gerbang dan CCTV berbasis internet yang memungkinkan penghuni memantau rumah dari luar kota, bahkan luar negeri.  

Anto Erawan
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita