149 Jum'at, 25 Oktober 2013 | 17:39:44

Bekasi Primadona Investasi Properti

Bekasi Primadona Investasi Properti

Bekasi disebut masih menjadi lokasi primadona untuk membeli properti. Buktinya, pada pameran yang diadakan real Estate Indonesia (REI) beberapa waktu lalu, penjualan paling banyak berlokasi di Bekasi.

"Bekasi merupakan kawasan yang propertinya paling banyak di cari para pengunjung. Itu terbukti selama pameran REI yang berlangsung di Hall A, Jakarta Convention Centre (JCC)," kata Ketua REI, Setyo Maharso kepada Okezone, Jumat (25/10/2013).

Alasannya, Bekasi dianggap memiliki infrastruktur yang lebih baik dibanding kota penyangga lain, seperti Tangerang. Dia juga menyebut, Bekasi memiliki akses yang lebih mudah dijangkau dengan Jakarta karena koneksinya.

Produk yang paling laris, lanjutnya, adalah perumahan. Sayangnya, dia enggan menyebut berapa total penjualan dalam pameran kemarin.

"Efek dari pameran itu baru bisa kita tahu tiga bulan setelah pameran. Kalau untuk transaksi kita mengakui memang tidak banyak", tandasnya.

Sebagai wilayah yang berada di pinggir Jakarta, Bekasi kian dilirik banyak pengembang. Buktinya, pengembang berbondong-bondong mengembangkan proyeknya di Bekasi.

"Kredibilitas ekonomi dan kemampuan daerah Bekasi menjadi kota yang menjanjikan salah satunya dibuktikan dengan kemampuannya menarik para pengembang real estate untuk mengembangkan daerah Bekasi, seperti Sinar Mas Group, Agung Sedayu Group, Damai Putra Grup, dan Summarecon Agung Group," kata Sales & Marketing Manager PT Premier Qualitas Indonesia, Catherine Lee.
(nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita