70 Jum'at, 25 Oktober 2013 | 17:28:15

MNC Land & Oakwood International Bangun Apartemen di Surabaya

MNC Land & Oakwood International Bangun Apartemen di Surabaya

PT MNC Land Tbk (KPIG) membangun apartemen yang ramah lingkungan di Surabaya. Pasalnya, lokasi apartemen One East Residences berlokasi di kawasan hunian warga. General Manager Project One East Residences Bob Rahmadi mengatakan, lakosi bangunan ini adalah bekas kantor RCTI biro Jawa Timur. Di lahan seluas 5.000 meter persegi (m2) ini, selain Kantor RCTI biro Jawa Timur juga Kantor dari Operator Fren. Dia menjelaskan, konsep Green Building ini juga terlihat saat mulai pembangunan proyek.

"Kami menggunakan konsep Green Building. Salah satunya adalah saat pengeboran untuk pembuatan pondai yang menggunakan peralatan khusus sehingga tidak menganggu warga disekitar," katanya usai acara Ground Breaking Apartemen One East Residences di Jalan Kertajaya, Surabaya , Kamis (24/10/2013).

One East Residences dilengkapi dengan dua lantai eksklusif, shopping arcade, fitnes center, restaurant dan iconic sky pool pertama di Surabaya. Dengan fasilitas-fasilitas yang ada itu menjadikan One East Residence memiliki nilai investasi yang tinggi.

"Semua yang tinggal akan nyaman. Karena ketika masuk mereka hanya tinggal membeli mebeller dan televisi saja. Selebihnya sudah kami siapkan," ujarnya.

Sementara untuk pengelolaan apartemen servis. MNC land menggandeng Oakwood International yang memiliki standart kelas dunia. Oakwood adalah perusahaan penyedia bisnis akomodasi yang berkualitas di Amerika. Perusahaan itu berkomitmen akan memberikan pelayanan yang sama seperti dilakukan di Jepang, Eropa dan Amerika.

Hadir dalam kesempatan Ground Breaking tersebut, CEO MNC Group Harry Tanoesodibjo, Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Setija Junianta dan sejumlah pejabat Muspida Kota Surabaya. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita