274 Senin, 21 Oktober 2013 | 08:17:13

Megapolitan Jualan Rumah Rp900 Juta di Cinere

Megapolitan Jualan Rumah Rp900 Juta di Cinere

Koleksi rumah mewah di kawasan elit Cinere, Depok bertambah setelah PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) menghadirkan open house rumah contoh Cinere Parkview. Rumah contoh type Magnolia tersebut berdiri di atas lahan seluas 120 meter persegi (m2) dengan luas bangunan 70 m2.

Konsep perumahan Cinere Parkview sendiri adalah sistem kluster yang dikelilingi taman-taman terbuka dengan desain bangunan mengadopsi gaya modern minimalis sehingga memberikan kesegaran hidup setiap hari bagi para penghuninya. Sementara itu dari sisi desain interiornya sisi modern dan minimalis juga ditunjukkan dengan dominasi pemilihan warna soft dan furniture yang modern yang membuat penghuninya merasa nyaman.

"Hunian ini merupakan satu-satunya sistem kluster yang  terdapat di kawasan Graha Cinere, ditawarkan dengan dua pilihan tipe: Maple  luas bangunan 45 m2 dan luas tanah 105 m2, dan Magnolia luas bangunan 70 m2 dan luas tanah 120 m2," ujar Chief Of sales & Marketing Communication PT Megapolitan Developments Tbk , Desi Yuliana, Senin (21/10/2013).

Desi mengatakan kluster Cinere Parkview ini berada di lokasi strategis karena dekat dengan exit tol Cinere - Jagorawi (Cijago) dan tol Depok - Antasari (Desari) yang segera dibuka. Disamping itu, kata Desi, Cinere Parkview juga ditunjang dengan fasilitas lain diantaranya dekat dengan fasilitas pendidikan dan kesehatan, dekat dengan pusat belanja alat-alat rumah tangga dan  hanya berjarak 10 menit ke lokasi rencana stasiun MRT.

"Nantinya ini dekat jaraknya dengan stasiun MRT yang segera dibangun, dengan memiliki banyak fasilitas yang menguntungkan ini, kami yakin Cinere Parkview akan menjadi salah satu hunian yang paling favorit dan ideal saat ini," ungkapnya.

Unit untuk tahap pertama yang dijual yakni sebanyak 66 unit. Untuk tipe  Maple dibandrol dengan harga Rp700 jutaan dan Tipe Magnolia dibanderol dengan harga Rp900 jutaan. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita