160 Jum'at, 18 Oktober 2013 | 15:50:37

Anak Usaha Jababeka Jual Vila Rp2 Miliar di Tanjung Lesung

Anak Usaha Jababeka Jual Vila Rp2 Miliar di Tanjung Lesung

PT Banten West Java Tourism Development, anak usaha PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) saat ini sedang mengembangkan kawasan Tanjung Lesung, Banten. Pada 23 Oktober, perusahaan akan meluncurkan 41 unit vila. Direktur Banten West Java Tourism Development Setiawan Mardjuki mengatakan, pembangunan vila tersebut menghabiskan biaya Rp90 miliar. Targetnya, vila tersebut bisa terjual seluruhnya akhir tahun ini.

"Yang kita launching 41 unit, dijual per unit Rp2 miliar. Sebanyak 41 vila itu, kita optimistis bisa terjual habis," ucap Setiawan saat Media Gathering di Tanjung Lesung, Banten, Kamis (17/10/2013).

Dengan diluncurkannya vila tersebut, otomatis akan menambah pasokan kamar di wilayah tersebut. Sebab, hingga saat ini, total jumlah kamar yang ada di lokasi Tanjung Lesung masih minim, yakni sekira 200-an unit.

"Vila sekarang ini kita akan me-launching vila yang jumlah kamarnya 41 unit, kita akan membuat jumlah kamar di sini lebih banyak lagi," tukas dia.

Berbicara mengenai lahan, dia mengaku sesuai dengan aturan yang berlaku. Yaitu, mengacu pada Hak Guna Bangunan (HGB) yang totalnya selama 30 tahun. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita