168 Jum'at, 11 Oktober 2013 | 13:52:39

Agung Podomoro Belum Punya Lahan di Jakarta Timur

Agung Podomoro Belum Punya Lahan di Jakarta Timur

Perusahaan pengembang PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) sepertinya harus menunda pengembangan proyek superblok di kawasan Klender, Jakarta Timur. Pasalnya, hingga saat ini perusahaan pengembang ini mengaku belum mempunyai lahan yang siap bangun di kawasan tersebut.

Justini Omas, Sekretaris Perusahaan APLN mengatakan, perusahaan maupun anak usahanya hingga saat ini belum memiliki proyek yang berlokasi di Jakarta Timur. “Lebih tepatnya, sampai dengan saat ini APLN atau anak usahanya belum memiliki lahan yang berlokasi di Jakarta Timur,” kata Justini dalam pesan singkatnya kepada Rumah.com, kemarin (10/10).

Sebelumnya, APLN menargetkan akan mengakuisisi lahan di beberapa lokasi di Indonesia, antara lain di Jakarta, Karawang, dan Medan. Wibisono, Investor Relation APLN awal tahun ini mengatakan, di Jakarta, perusahaan akan mengakuisisi lahan di empat lokasi: dua di Jakarta Utara, satu di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Menurutnya, lahan di Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Medan akan dijadikan superblok. “Superblok di Jakarta Timur terletak di kawasan Klender. Kelas apartemennya anami (apartemen sederhana milik), tetapi kami tidak membangun apartemen bersubsidi di sini,” jelas Wibisono.

Im Suryani

Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita