155 Jum'at, 11 Oktober 2013 | 11:25:46

Senayan yang Semakin Mengilap

Senayan yang Semakin Mengilap

Kawasan yang berada di Jakarta Selatan ini menjadi bak permata yang selalu diidamkan banyak orang. Tak heran, kawasan ini berkembang pesat dari tahun ke tahun.

 
Para pengembang besar pun tidak ragu untuk mengembangkan proyek dalam skala besar di kawasan itu. Seperti tak mau tertinggal dengan proyek perumahan dan apartemen, proyek komersial pun semakin banyak dibangun. Megaproyek terus hadir di Senayan seperti Ratu Plaza, FX Sudirman, Plaza Senayan, Senayan City dan ITC Senayan.


Daya tarik utama Senayan adalah lokasinya strategis dan mudah diakses, punya lingkungan asri dan infrastruktur yang tertata rapi. Terlebih lagi, Senayan sangat dekat dengan pusat bisnis utama di Jakarta membuat kawasan yang benar-benar mengilap. Tak heran kalau kawasan ini selalu diincar para investor properti dan end user.

 
Seperti yang dilakukan PT Senayan Trikarya Sempana yang mengincar Senayan untuk mengembangkan proyek Fairmonts Hotels & Resorts. Proyek ini berada di Senayan Square yang merupakan satu kawasan Plaza Senayan, perkantoran Sentral Senayan, dan apartemen Plaza Senayan.


Berdasarkan keterangan rilis yang diterima Rumah123.com (10/10) saat ini proyek tersebut telah memasuki tahap penutupan atap (topping off). Nantinya Fairmonts Hotels & Resorts menjadi hotel bintang 5 yang terdiri dari 488 unit dan mulai beroperasi pada akhir 2014, dengan grand opening pada awal 2015.


Tak hanya itu, proyek yang didesain oleh Kajima Corporation, Jepang ini menawarkan 371 spacious luxury guest rooms di bawah lantai ke-22 dan 117 serviced suites di atasnya. Konstruksi lantai ke-22 secara khusus didesain tanpa tembok. Nah, hotel ini terdiri dari 32 lantai, termasuk 3 lantai podium, gedung parkiran berlantai 6,dan sebuah helipad di rooftop.

Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita