196 Senin, 14 Oktober 2013 | 09:35:31

Superblok Bogor Icon Diminati Calon Pembeli

Superblok Bogor Icon Diminati Calon Pembeli

PT Gapura Kencana Abadi (GKA Land) menggarap proyek properti superblok pertama di Bogor senilai Rp 450 miliar. Proyek bernama Bogor Icon tersebut mencakup hunian vertikal, perkantoran, kondotel, dan mal.

"Pembangunan dilakukan secara bertahap, saat ini yang sudah tahap topping off adalah kondotel sebanyak 340 unit," kata Dedi Setiadi, Presiden Direktur GKA Land Dedi Setiadi, di sela topping off Bogor Icon, di Bogor, akhir pekan kemarin.

Menara setinggi 15 lantai tersebut, jelas Dedi, bakal dioperasikan sebagai kondominium hotel (kondotel) bintang empat oleh Best Western International. Rencananya, kondotel tersebut mulai dioperasikan pada Februari 2014.

"Bersamaan dengan topping off Tower Bravia Bogor Icon Condotel, kami juga meluncurkan Tower Alpine, yakni apartemen berkapasitas 212 unit," jelasnya.

Hingga akhir pekan lalu, tambah Dedi, sudah ada 200 calon konsumen yang memegang nomor urut penjualan (NUP) untuk Tower Alipine.

Membludaknya pembeli apartemen dan kondotel di Bogor Icon, jelasnya, dipicu oleh prospek investasi di kawasan tersebut.

Selain ditopang oleh operator tingkat global, juga dipicu jaminan tingkat pengembalian hasil investasi yang mencapai 10% per tahun untuk dua tahun pertama.

Sumber : Berita Satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita